Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , » Tips Mengusir Rasa Cemburu Pada Sahabat Sang Pacar

Tips Mengusir Rasa Cemburu Pada Sahabat Sang Pacar

Penulis : Unknown on Thursday 17 October 2013 | Thursday, October 17, 2013


Melihat kedekatan pacar dengan sahabat perempuannya memang bisa meletupkan api cemburu di hati. Kadang bahkan bisa tak terkendali dan memicu pertengkaran hebat dengan kekasih.  Nah, bagaimana caranya agar api cemburu tidak merusak hubungan kalian? Yuk, cermati artikel ini dan praktikkan tips mengendalikan rasa cemburu berikut ini:

Berpikir Positif
Bersikaplah tenang dan mencoba untuk berpikir positif saat melihat pacar berdekatan dengan sahabat  perempuannya. Sebisa mungkin hindari  membuat asumsi buruk terhadap kedekatan sang pacar dan sahabatnya. Karena kedekatan tersebut belum tentu menandakan ada sesuatu yang spesial di antara mereka.

Berteman Dengan Sahabat Pacar
Tak kenal maka tak sayang. Nah, mari kita praktekkan pepatah tersebut untuk mengatasi cemburu pada sahabat dari si kekasih hati. Coba deh, jalin pertemanan dengan sahabat pacarmu. Caranya, mulailah untuk ikut serta dalam kegiatan favorit pacar dan sahabatnya.  Dekat dengan sahabat pacar bisa mendatangkan  keuntungan positif, lho. Kamu jadi bisa mendapatkan informasi tentang sang pacar yang belum pernah terkuak selama ini!

Bersikap Ramah
Cemburu terhadap sahabat pacar sah saja, tetapi bukan berarti kamu harus bersikap jutek dan menyebalkan  di depan pacar dan sahabatnya. Tunjukkan sikap yang ramah tapi jangan dibuat-buat, ya. Bersikap ramah dengan hati yang tulus akan membuat pacar bangga dan semakin cinta kepadamu, lho!

Meredam Rasa Marah
Kalau kamu mendengar kabar miring tentang kedekatan pacar dan sahabatnya, sebaiknya jangan lantas marah. Usahakan untuk meredam amarah dan mencari tahu tentang hubungan kedekatan kekasih dengan sahabatnya. Jika memang terbukti bahwa pacar memiliki kedekatan istimewa dengan sahabatnya, maka itu saat yang tepat bagimu untuk bersikap tegas. Cobalah untuk mengajak bicara sang pacar dan minta dia untuk memilih kamu atau sahabatnya.
Buat kamu yang masih mudah cemburu karena kedekatan pacar sama sahabatnya, mulai berubah, yuk! Tunjukkan bahwa kamu juga bisa menjadi sahabat terbaik untuk sang kekasih. 
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger