Unduh Adobe Flash player
News Update :

10 Makanan Sehat untuk Hidup Sehat

Penulis : Unknown on Wednesday 9 October 2013 | Wednesday, October 09, 2013

10 Makanan Sehat untuk Hidup Sehat
. Makanan sehat akan membantu Anda tetap sehat secara fisik maupun mental untuk hidup jangka panjang Anda dibandingkan dengan makanan tidak sehat. Juga, mengkonsumsi jenis makanan yang tepat akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat kulit Anda bersinar dan sehat, dan melawan diabetes dan penyakit kardiovaskular.

Tentu saja, diet seimbang adalah kunci untuk sehat Anda, bagaimanapun, apa makanan super yang Anda harus memasukkan dalam diet Anda? Dengan begitu banyak barang yang tersedia alam, itu pasti sulit untuk hanya memilih sepuluh makanan sehat untuk hidup sehat Anda. Namun demikian, kami telah membawa kepada Anda daftar top 10 makanan sehat sehingga Anda dapat menambahkan ini ke daftar belanja Anda sesegera mungkin. Makanan sehat ini tidak hanya akan membuat Anda merasa berenergi, tetapi juga akan memberikan suasana hati yang baik dan perasaan over-semua kesejahteraan.


Kacang-kacangan

10 Makanan Sehat untuk Hidup Sehat:

10. Coklat Hitam

Tidak seperti susu-cokelat, dark chocolate kaya flavonoid yang membuatnya sangat baik untuk kesehatan jantung. Dark chocolate, idealnya, dengan 70% kakao, memiliki efek pengencer darah yang membantu untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dalam gilirannya membantu dalam menangkal berbagai penyakit termasuk tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit ginjal, dan demensia. Menurut sebuah studi, penduduk Kepulauan San Blas memiliki tingkat penyakit jantung 9 kali lebih kecil dari penduduk di Panama. Alasannya dikatakan asupan tinggi dari minuman yang dibuat dengan kakao, kaya flavonol. Sayangnya, sekarang Anda dapat menikmati dessert cokelat rasa bersalah-bebas dan sehat.

9. Gandum

Diet yang kaya whole grain akan membuat Anda ramping dan sehat. Seluruh butir yang dikemas dengan anti-oksidan, fitoestrogen dan pitosterol yang dikombinasikan dengan kualitas serat tinggi membuat penyakit koroner di teluk. Juga, serat larut membantu dalam menurunkan kolesterol tinggi dan menjaga tingkat yang sehat. Biji-bijian mengandung serat larut oatmeal dan barley. Pada tahun 1997, Food and Drug Administration (FDA) menyetujui bahwa produk dengan oatmeal dan dedak (jika disertai dengan diet rendah lemak) yang bermanfaat bagi kesehatan jantung. Anda dapat menambahkan oatmeal dalam diet Anda yang paling populer melalui bubur atau bahkan buatan granola bar.

8. Sayuran-sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau tua terutama bayam atau kubis dikenal untuk menurunkan risiko diabetes tipe 2. Ketika mentah, atau dikukus / direbus ringan, sayuran ini kaya akan anti-oksidan, vitamin A, B6, C, E, dan K. Juga, mengandung mineral seperti selenium, seng, fosfor, tembaga, besi, kalsium, kalium , mangan, dll Berikut adalah sekilas dari beberapa manfaat. Vitamin A sangat baik untuk mata, kulit, sistem kekebalan tubuh, dan dikatakan bahkan menjauhkan kanker (dengan menghambat produksi DNA pada sel kanker). Vitamin K melindungi jantung Anda dan tulang dan studi juga menunjukkan Vitamin K1 dan K2 efektif terhadap kanker. Untuk memanfaatkan manfaat ini, JANGAN over-memasak sayuran tersebut. Sekarang Anda pasti bisa merasa baik setelah semangkuk salad atau pasta dengan semua manfaat indah sayuran hijau gelap.

7. Alpukat

Alpukat kaya akan lemak-jantung sehat (mono-jenuh dan tak jenuh ganda). Setelah makan mereka, Anda akan memiliki perasaan kenyang. Mereka adalah sumber vitamin C, E, dan kalium (mengandung 35% lebih banyak kalium dibandingkan pisang). Mereka juga tinggi serat. Penelitian awal telah menunjukkan Alpukat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker prostat. Melemparkan mereka dalam salad akan meningkatkan penyerapan anti-oksidan penting (seperti beta-karoten) dengan 3 sampai 5 kali.

6. Yogurt

Yogurt baik untuk tulang Anda, sistem kekebalan tubuh, pencernaan, dan kesehatan gusi. Pilih yogurt rendah lemak, terutama Yogurt Yunani karena memiliki dua kali protein dari yogurt biasa. Ini adalah sumber yang baik untuk riboflavin dan vitamin B12. Riboflavin membantu untuk mempertahankan metabolisme yang sehat, melindungi Anda terhadap kerusakan radikal bebas, dan meningkatkan pengiriman oksigen dalam sistem Anda. Yogurt adalah pengganti sehat bagi mayones / krim keju dalam sandwich Anda dan salad-Anda dapat menambahkannya ke granola Anda, membuat saus keluar dari itu, atau memilikinya seperti itu. Ini adalah memperlakukan yummy penuh kebaikan sehat.

5. Bluberi

Semua berry merupakan sumber anti-oksidan, namun, blueberry sangat tinggi di karotenoid, flavonoid, vitamin C dan E. Di antara buah, mereka memiliki tingkat tertinggi antioksidan dan berperan dalam menurunkan kolesterol, mengurangi risiko diabetes, memperlambat proses penuaan, meningkatkan keterampilan motorik dan mendukung kemih dan kesehatan visi. Anda dapat menambahkan blueberry untuk sereal Anda, gabungkan dengan kekuatan yogurt, atau memilikinya dalam smoothie, ada begitu banyak cara untuk menikmati rasa ini meledak berry.

4. Apel

Sebuah apel sehari membuat dokter pergi? Tentu saja. Ini karena apel dikaitkan dengan tingkat kematian rendah dari penyakit jantung. Apel tinggi akan serat larut (pektin) yang menyeka kolesterol jahat, menjaga arteri Anda sehat. Terutama kulit apel memiliki anti-oksidan dan anti-inflamasi (yang membantu dalam mencegah penyakit pernafasan). Ini juga memiliki beberapa vitamin C. Anda dapat menikmati apel mentah juicy, dipanggang dalam muffin atau kue, atau saus apel.

3. Ikan Salmon

Salmon merupakan sumber yang baik dari vitamin D dan asam lemak omega 3 yang berarti akan mencegah penyakit jantung, membuat tulang kuat, mencegah penuaan dini pada otak dan kehilangan memori. Hal ini juga dikemas dengan protein dan sejumlah besar vitamin seperti B12, B6, Thiamin, dan asam pantotenat dll Berikut adalah resep kecil untuk Anda: menaruh beberapa bawang putih cincang, lemon, dan lada hitam pada salmon dan grill . Ini adalah makanan sehat untuk makan ketiga di dunia.

2. Kacang Panjang

Kacang yang baik untuk kesehatan jantung Anda, terhadap diabetes tipe 2, membantu dalam mempertahankan tekanan darah, baik untuk kesehatan tulang, dan perkelahian melawan beberapa jenis kanker (payudara dan kanker usus besar). Kacang kaya akan serat, magnesium, kalsium, dan kalium. Mereka juga memiliki flavonoid yang ramah jantung dan merupakan sumber zat besi. Anda dapat menambahkan kacang ke salad Anda, mengisinya dalam kentang panggang, atau bubur mereka untuk menyebarkan pada sandwich.

1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah makanan yang satu atap, penuh dengan kebaikan vitamin, mineral, (hati-friendly) lemak mono-jenuh, anti-oksidan, dan protein. Mereka membantu untuk mempertahankan tingkat gula darah yang sehat dan kesehatan jantung. Juga, mereka membantu mengurangi stres dan menjaga kesehatan otak. Mereka membuat camilan besar tapi ingat moderasi adalah penting. Jumlah yang disarankan konsumsi kacang adalah sekitar 1 ons (23 kacang-kacangan). Semua manfaat ini indah telah memberikan kacang peringkat dalam daftar kami 1. Anda harus menjaga bekas penuh kacang, khususnya, almond, kenari dan kacang, di samping untuk mendapatkan awal yang cepat energi. Dalam daftar top 10 makanan sehat, kacang di atas.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger