Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , » Jangan Lakukan 7 Hal Ini Setelah Kencan Pertama

Jangan Lakukan 7 Hal Ini Setelah Kencan Pertama

Penulis : Unknown on Wednesday 23 October 2013 | Wednesday, October 23, 2013

Kencan pertama sudah berhasil terlewati dengan baik. Lantas, apa yang harus dilakukan setelahnya, agar teman kencan tetap tertarik pada Anda? Apakah perlu menelepon atau mengirimkan pesan teks terus-menerus? Atau mengajak ia kencan berikutnya? Jika Anda sedang bingung harus bagaimana, simak dulu 7 hal yang sebaiknya dihindari setelah kencan, yang bisa membuat si pasangan ilfil, seperti yang dirangkum dari Female First.

1. Jangan Mengumbar di Sosial Media
Anda dan dia mungkin sudah sangat dekat satu sama lain. Tapi, jangan jadikan hal itu alasan untuk pamer kemesraan di sosial media. Tak perlu langsung tag foto di akun Path atau Instagram Anda. Sebaiknya jangan terkesan terlalu agresif setelah kencan pertama, dan biarkan ia tetap penasaran tentang perasaan Anda.

2. Tak Perlu Mengirim Banyak Pesan
Kencan pertama itu mungkin sangat berkesan bagi Anda. Namun sebaiknya, tak perlu mengirimkan pesan teks bertubi-tubi setelah Anda pulang kencan. Selain terkesan agresif, melakukan hal itu sama saja artinya Anda mudah didapatkan. Cukup ucapkan, 'terima kasih' dan 'selamat malam' jika ia mengantarkan Anda pulang ke rumah.

3. Jangan Langsung Mengajak Kencan Kedua
Kencan pertama begitu menyenangkan, dan mungkin Anda sudah tak sabar menanti kencan kedua dan seterusnya. Namun sebaiknya, jangan mengajak si pria kencan terlebih dulu, atau terus menghubunginya untuk kencan. Si pria mungkin akan berpikir Anda terlalu agresif.

4. Jangan Berharap Terlalu Banyak
Saat ia mengajak kencan selanjutnya, jangan menggantungkan harapan Anda terlalu tinggi di kencan kali ini. Ada banyak momen yang bisa membuat pertemuan selanjutnya menjadi canggung. Sebaiknya, tetap jadi diri sendiri dan jangan berharap kencan ini akan lebih baik dari sebelumnya.

5. Berharap Ia Menghubungi
Setelah kencan, jangan berharap ia akan langsung menghubungi Anda. Jalani keseharian seperti biasanya. Jika ia memang tertarik, ia akan menghubungi Anda lebih dulu tanpa perlu Anda menghubunginya berkali-kali.

6. Cerita ke Teman dan Keluarga
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya setelah kencan. Namun sebaiknya, hindari cerita ke teman ataupun keluarga, bahwa Anda telah menemukan si pria yang dirasa belahan jiwa itu. Jika akhirnya si teman kencan tidak begitu tertarik, Anda akan lebih kecewa dan jadi terobsesi.

7. Jangan Terlalu Jual Mahal
Jika si dia mengirimi Anda pesan teks, tak jarang wanita akan membalasnya dengan selang waktu agak lama. Namun sebenarnya, jika Anda membalas pesan terlalu lama, ia bisa berpikir Anda tidak tertarik dengannya.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger