Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , » Riset: Pria yang Bisa Main Gitar Jadi Lebih Seksi di Mata Wanita

Riset: Pria yang Bisa Main Gitar Jadi Lebih Seksi di Mata Wanita

Penulis : Unknown on Wednesday 23 October 2013 | Wednesday, October 23, 2013

Banyak pria di luar sana yang berpikir wanita tertarik dengan mobil mewah ataupun pemberian mahal. Tapi riset yang baru dirilis oleh Lovestruck.com mengungkapkan, bahwa pria bergitar yang justru lebih menarik perhatian para gadis. Pria bergitar menimbulkan aura berbeda, yang membuatnya lebih menarik daripada pekerjaan, gaji ataupun fisik.

Riset dilakukan terhadap seorang pria yang memikat 300 wanita dengan gitar di Prancis. Para wanita yang jadi sampel penelitian berusia antara 20-30 tahunan. Hasilnya, 31 persen wanita memberikannya nomor telepon. Berbanding terbalik, saat ia tidak membawa gitar hanya 14 persen wanita yang memberikan kontaknya.

Di Israel, penelitian serupa dilakukan terhadap 100 wanita. Hampir setengahnya mengirimkan pesan 'aku suka fotomu' kepada pria yang mengunduh foto dengan gitar. Hanya 10 persen yang berkomentar di foto pria tanpa gitar.

"Aku sering membantu para pria untuk mengembangkan kemampuannya memikat wanita. Dan hasilnya, pria yang punya hobi dan tertarik akan sesuatu justru lebih menarik di mata wanita. Terima kasih kepada pria seperti John Mayer, gitar masih jadi simbol seorang pria yang sensual, kreatif dan dicintai para wanita," tutur Hayley Quinn, seorang ahli hubungan yang dikutip Female First.

62 persen anggota Lovestruck menemukan bahwa pria yang bisa main gitar jauh lebih atraktif dibanding mereka yang tak punya kemampuan bermusik. 46 persen wanita menggambarkan pria dengan gitar adalah individu yang sangat menjiwai dan kreatif yang memerolah ranking tinggi dalam hubungan percintaan.

37 persen lainnya mengaku, sangat romantis jika ada pria yang bermain gitar untuknya. sementara 39 persen menyatakan mereka akan lebih menerima si pria yang bisa main musik walau wajahnya tak tampan. Untuk para pria single di luar sana, segera ambil gitar dan asah kemampuan bermusik untuk menarik perhatian wanita incaran Anda.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger