Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , , » 10 Trik Mengagumkan Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

10 Trik Mengagumkan Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda

Penulis : Unknown on Wednesday 9 October 2013 | Wednesday, October 09, 2013

10 Trik Mengagumkan Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda. Ada banyak tips dan pendapat ahli khususnya ketika datang untuk mempertahankan kemudaan dalam keindahan perempuan. Di luar pandangan filosofis bahwa kecantikan kulit luarnya, yang memang itu, penampilan eksternal dan mencari selamanya muda adalah sebuah konsep yang bisa ditemukan di seluruh belahan dunia. Bahkan di zaman yang lebih tua, wanita menerapkan metode yang berbeda untuk menjaga kulit mereka bersinar seperti di usia muda.

Kosmetik, glamour dan make-up cover up banyak dalam beberapa tahun, namun, untuk menjaga alami muda, seseorang harus makan makanan sehat. Ada banyak krim anti penuaan yang tersedia di pasar, tetapi tidak semua dari mereka memenuhi janji-janji mereka. Ilmu pengetahuan belum menemukan formula yang yang membuat muda selamanya. Tertawa juga merupakan cara alami untuk awet muda, baik di hati dan dalam penampilan.

10 Trik Mengagumkan Membuat Wanita Terlihat Lebih Muda:

10. Memilih Lipstik Berwarna Cerah


bibir

Menurut para ahli make up, perlu untuk menggunakan nuansa ringan untuk terlihat lebih muda, karena warna gelap akan membuat kulit tampak dewasa dengan bibir semakin tipis dengan usia. Nuansa seperti merah cerah atau nuansa berwarna daging yang lebih tepat. Warna-warna yang harus dihindari adalah buah persik dan jeruk. Mereka dapat membuat gigi tampak kekuningan, yang merusak seluruh tampilan.

9. Gunakan Eye Shadow

eye shadow

Trik lain cepat dan mudah untuk mempertahankan penampilan muda adalah dengan menggunakan pensil alis, bukan liners cair, untuk memperbesar mata. Ini akan membalikkan penampilan murung dari kelopak. Mata selalu menjadi fokus utama wajah, dan meskipun kami mata - bola tidak pernah berubah dalam ukuran sepanjang hidup kita, namun kelopak mata kita tidak membuat seseorang tampak tua. Dengan strategi yang tepat make-up, penampilan usia dapat diubah.

8. Gunakan Concealer

concealar

Salah satu produk yang paling penting untuk memiliki dalam kit make-up adalah concealer dan itu juga jenis yang sesuai dengan kulit Anda dengan sempurna atau yang lain, itu tidak akan membuat perbedaan sedikit sedikit. Menggunakan bentuk pengering concealer membantu dalam mendapatkan tampilan muda, karena mengandung sedikit minyak. Hal ini lebih baik untuk mengambil concealer yang mahal, tapi cocok dengan kebutuhan Anda kemudian berinvestasi di salah satu ada bedanya.

7. Gunakan Minyak Zaitun

minyak zaitun

Rahasia terbaik untuk menjaga kulit yang tampak muda secara alami adalah untuk menerapkan minyak zaitun. Ini adalah pelembab alami terbaik. Untuk wanita dengan jenis kulit yang kering atau sensitif terhadap kosmetik anti - penuaan lainnya, yang terbaik adalah menggunakan minyak zaitun sebelum tidur di malam hari sesuai dengan dermatologists.

6. Merawat Tangan

tangan

Usia wanita dengan mudah dapat diukur melalui tangannya, karena kerutan muncul di sana tampak sesuai dengan umur dan mereka menjadi sulit untuk menyembunyikan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga tangan Anda dari awal. Selalu menjaga mereka lembab dan tidak pernah membiarkan mereka kering. Kuncinya terletak pada menjaga mereka seolah-olah mereka tangan bayi, lembut dan muda. Mengenakan sarung tangan setelah menempatkan krim peduli membantu.

5. Rawat Kaki

kaki

Sama seperti merawat tangan adalah penting, sama, menjaga kaki Anda sangat penting. Tidak peduli apa cukup sepatu yang Anda kenakan, jika Anda belum menjaga kesehatan yang baik kaki Anda, itu akan mengambil pesona pergi. Kaki Anda harus tetap lembut dengan pelembab yang tepat dan dengan mengenakan kaus kaki untuk mengusir kekeringan. Banyak orang berpikir bahwa keindahan seorang wanita terletak pada kakinya sehingga perempuan harus merawat kaki mereka untuk menarik laki-laki.

4. Hapus Make-up sebelum tidur

hapus make-up

Make-up bakiak pori-pori di kulit, yang kemudian menghancurkan fungsi alaminya. Dengan demikian, perlu bahwa setiap kali Anda memakai make - up, Anda pastikan untuk menghapusnya ketika Anda selesai, terutama sebelum tidur. Jangan pernah tidur dengan make-up dan dengan Anda melangkah keluar dalam pencemaran lingkungan, itu semua datang bersama dengan make-up.

3. Berjemur

berjemur

Mengenakan tabir surya SPF 30 adalah wajib sebelum melangkah keluar di bawah sinar matahari setiap hari, jika Anda ingin melindungi kulit Anda. Tapi, pastikan bahwa tabir surya Anda mengandung antioksidan karena mereka akan mengurangi kerusakan yang lebih baik.

2. Murungkan Pipi

pipi

Kulit menjadi kenyal seperti yang kita usia. Untuk mengatasi ini, tersenyum adalah trik sederhana, namun satu lagi dasar ketika datang untuk make-up adalah untuk menempatkan stabilo cair pada tulang pipi Anda ke arah pelipis. Dengan begitu, akan memberikan penampilan pipi terangkat, membuat mereka tampak seperti tahun-tahun muda.

1. Lengkukkan Bulu Mata

bulu mata

Menggunakan maskara untuk curl bulu mata Anda adalah cara sempurna untuk terlihat lebih muda dan menarik. Bulu mata menjadi lebih tipis dengan usia, namun maskara bisa melakukan obatnya. Jadi selalu menerapkannya untuk menyelesaikan penampilan muda Anda.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger