Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , » 10 Negara Pengguna Facebook Terbanyak

10 Negara Pengguna Facebook Terbanyak

Penulis : Unknown on Wednesday 9 October 2013 | Wednesday, October 09, 2013

10. Jerman


Jumlah pengguna Facebook secara luas meningkat di Jerman. Diperkirakan hampir setiap warga Jerman menggunakan Facebook. Jumlah total pengguna Facebook di Jerman diperkirakan 25.200.000 yang menempatkan pada nomor sepuluh dalam daftar 10 negara dengan sebagian besar pengguna Facebook pada 2013.

9. Perancis

Perancis juga memiliki sejumlah besar pengguna Facebook. Diperkirakan bahwa 39 % dari total penduduk Perancis menggunakan Facebook untuk berbagai keperluan seperti untuk berinteraksi dengan orang yang mereka cintai, untuk jaringan sosial, untuk tujuan pendidikan, untuk kampanye politik dan sebagainya.

8. Pilipina

Dengan lebih dari 30,2 juta pengguna di negara, Filipina pada posisi ke-8 pada daftar 10 negara dengan sebagian besar pengguna Facebook. Sangat menarik untuk dicatat bahwa jumlah pengguna Facebook di negara ini meningkat setiap harinya. Diperkirakan bahwa setiap satu dari tiga penduduk negara ini ada di Facebook.

7. Turki

Bangsa Turki semakin cepat dimodernisasi sejak jatuhnya Kekaisaran Ottoman. Dalam mengejar mendapatkan keanggotaan Uni Eropa, teramati bahwa Turki mengikuti tren terbaru yang berlaku di barat, khususnya. Jumlah pengguna Facebook di Turki juga sangat besar. Diperkirakan bahwa ada benar-benar 32,3 juta, yaitu 44 % dari total populasi, pengguna Facebook di Turki.

6. Inggris Raya

Setengah dari total 62.600.000 penduduk Inggris diperkirakan pengguna Facebook. Karena angka-angka ini, Inggris memegang posisi ke-6 pada daftar top 10 negara dengan sebagian besar pengguna Facebook.

5. Meksiko

Dengan 39,8 juta pengguna dari website ini besar jejaring sosial, negara ini berada pada posisi ke-5 pada daftar kami. Diperkirakan bahwa lebih dari 35,6 % dari total populasi negara ini menggunakan Facebook untuk tujuan yang berbeda.

4. Indonesia

Indonesia memiliki populasi yang besar dan dianggap sebagai negara muslim terbesar di dunia. Jumlah pengguna Facebook di Indonesia adalah 48,8 juta. Diperkirakan bahwa setiap satu dari lima bahasa Indonesia menggunakan Facebook. Hal ini juga mengamati bahwa jumlah pengguna Facebook yang semakin pesat di Indonesia dan angka ini akan lebih meningkatkan dalam waktu dekat.

3. India

India adalah salah satu negara yang paling padat penduduknya di dunia dengan populasi hampir satu miliar. Ada lebih dari 61.700.000 rekening terdaftar dari Facebook di negara tersebut. Tapi itu juga diperkirakan bahwa banyak rekening Facebook di India adalah palsu. Namun, India menikmati posisi ke-3 dalam daftar 10 negara dengan sebagian besar pengguna Facebook.

2. Brazil

Negara berkembang lainnya di dunia, Brasil juga memegang sejumlah besar pengguna Facebook di negara tersebut. Ada hampir 65.600.000 pengguna Facebook di Brasil yang membantu untuk memegang posisi ke-2 dalam daftar 10 negara dengan sebagian besar pengguna Facebook.

1. Amerika Serikat

Amerika Serikat, negara yang paling maju di bidang teknologi informasi, merupakan salah satu bagian atas daftar kami. Diperkirakan terdapat hampir 165 juta pengguna Facebook di seluruh Amerika Serikat dan angka ini diperkirakan akan meningkat lebih dalam waktu dekat, terutama dengan pengenalan aplikasi Facebook di ponsel hampir semua standar.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger