Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , , » 10 Saluran Berita Terpopuler di tahun 2013

10 Saluran Berita Terpopuler di tahun 2013

Penulis : Unknown on Wednesday 9 October 2013 | Wednesday, October 09, 2013

10 Saluran Berita Terpopuler di tahun 2013
. Dalam dunia yang sangat modern, industri informasi telah mengambil posisi baru di mana semua sumber informasi cenderung untuk membawa berita terbaru kepada pemirsa atau pembaca mereka sedini mungkin. Media elektronik adalah salah satu sumber yang paling modern dan sangat profesional membawa informasi untuk pemirsa mereka.

Artikel ini merupakan upaya untuk membiasakan pembaca kami tentang 10 saluran berita paling populer di dunia. Saluran ini dilihat oleh jutaan pemirsa di seluruh dunia. Dengan setiap saat lewat, ada datang update baru mengenai setiap aspek kehidupan, baik itu politik, olahraga, pendidikan, atau sebagainya. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menjaga pemirsa informasi dengan setiap update terbaru, saluran berikut berusaha sangat keras untuk mendapatkan dan mengumumkan berita awal dari semua saluran lainnya. Daftar di bawah ini didasarkan pada jumlah pemirsa atau penggemar di seluruh dunia dan ketenaran masing-masing saluran ini menikmati.

10 Saluran Berita Terpopuler di tahun 2013:


10 Saluran Berita Terpopuler di tahun 2013

10. Geo News

Geo Berita kelompok Jang adalah yang paling populer dilihat saluran berita Pakistan. Ini dimulai kerjanya hampir 10 tahun yang lalu. Geo berita diawasi oleh jutaan pemirsa tidak hanya di Pakistan, tetapi juga di bagian lain dunia juga. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Geo News, karena tradisi untuk mengikuti makna sebenarnya dari kebebasan berekspresi, telah dipaksa untuk menghadapi larangan selama pemerintah yang berbeda dari Pakistan.

9. NDTV

NDTV adalah berbasis saluran berita India yang dianggap sebagai yang paling populer dilihat saluran berita negara. India, yang merupakan rumah bagi hampir 1 miliar orang, menyediakan sejumlah besar pemirsa yang telah selera dan tuntutan yang berbeda. NDTV, dengan tetap melihat tuntutan tersebut, memberikan banyak berita untuk memenuhi tuntutan pemirsa.

8. Euronews

Euronews menikmati posisi 8 pada daftar top 10 saluran berita paling populer di dunia pada 2013. Ini adalah saluran berita multibahasa dan berbasis di Perancis. Awalnya, Euronews memiliki reputasi hanya menampilkan perspektif Eropa atas berita yang berbeda tetapi sekarang telah menjadi saluran berita yang memberikan berita dunia. Namun, dengan berlalunya waktu, Euronews juga mendapatkan ketenaran di bagian lain dunia juga. Diperkirakan bahwa Euronews saat ini sedang diawasi bu lebih dari 170 juta rumah tangga di Eropa.

7. MSNBC

Microsoft dan National Broadcasting Company, umumnya dikenal sebagai MSNBC, adalah kabel saluran berita Amerika yang menikmati posisi 7 pada daftar top 10 saluran berita paling populer di dunia. Awalnya, saluran ini membatasi diri hanya untuk berita politik saja. Namun, dengan berlalunya waktu, hal itu telah meningkatkan cakupan dan juga memberikan berita tentang semua aspek kehidupan.

6. Al-Arabiya

Al-Arabiya adalah berbasis saluran berita Saudi yang didirikan oleh keluarga kerajaan. Ini dimulai bekerja pada tahun 2003. Al-Arabiya diyakini menjadi Pan-Arab dan saluran pro-pemerintah yang mencakup berita dari berbagai bidang seperti urusan saat ini di lokal maupun tingkat internasional.

5. Al-Jazeera

Al-Jazeera adalah salah satu dari saluran berita paling populer yang dipandang di seluruh dunia. Hal ini didasarkan di Doha, Qatar. Awalnya, saluran ini hanya menutupi Arab berita, yaitu berita dari negara-negara Arab sendiri. Namun, Al-Jazeera juga telah memperluas jaringan dan telah memperluas ruang lingkup meliput berita juga.

4. Sky News

Sky News dimulai pada tahun 1989. Itu awalnya Inggris saluran berbasis yang menutupi berita hanya dari Inggris dan Irlandia. Namun, dalam tahun terakhir, Sky News telah memperluas jaringannya dan dipandang di bagian lain dunia juga, seperti Selandia Baru dan sebagainya,

3. Fox News

Fox News adalah saluran kabel yang terkenal Fox Entertainment Group. Ia menikmati posisi 3 pada daftar top 10 saluran berita paling populer di dunia pada 2013. Ini adalah saluran yang sangat populer dengan di Amerika Serikat. Fox News dianggap sebagai salah satu sumber yang paling otentik informasi, itu yang dilihat oleh jutaan pemirsa di seluruh dunia.

2. CNN

CNN singkatan Cable News Network, dan didirikan pada tahun 1980. CNN begitu populer di seluruh dunia yang dianggap sebagai 2nd saluran berita paling populer di dunia. CNN memegang perbedaan menjadi pertama kalinya saluran berita yang memulai layanan liputan berita selama 24 jam.

1. BBC

BBC singkatan British Broadcasting Corporation. Prestise dan reputasi saluran ini tandingannya di bidang informasi. BBC telah membentuk jaringan yang luas di berbagai belahan dunia yang membantu untuk menarik jutaan pemirsa dari seluruh negara di dunia. Karena popularitasnya, itu dianggap sebagai saluran berita paling populer di dunia.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger