Unduh Adobe Flash player
News Update :
Home » , » 4 Pelajaran Berharga dari Putus Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

4 Pelajaran Berharga dari Putus Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Penulis : Unknown on Wednesday 23 October 2013 | Wednesday, October 23, 2013

Belakangan kabar putusnya Miley Cyrus dan tunangannya Liam Hemsworth menjadi perbincangan banyak orang. Ada yang menyayangkan putusnya asmara mereka yang telah berjalan selama empat tahun, tapi banyak juga yang setuju jika mereka putus karena belakangan keduanya semakin terlihat tidak ada kecocokan.

Banyak orang yang sudah menduga bahwa hubungan mereka akan berakhir. Bukan kali ini mereka putus cinta, sebelumnya kedua telah dikabarkan bubar. Tapi pada Senin (16/9/2013), sumber dari Liam Hemsworth menyatakan bahwa pertunangan Liam dan Miley telah dibatalkan. Hari sebelumnya, Miley diketahui, pelantun 'Wrecking Ball' itu meng-unfollow bintang 'Hunger Games' itu di Twitter.

Tidak lama dari kabar resmi putusnya mereka, tersebar foto Liam berciuman dengan aktris latin bernama Eiza Gonzalez. Tentu tidak ada yang ingin bernasib sama seperti Miley. Inilah pelajaran cinta yang bisa dipetik dari hancurnya hubungan asmara mereka.

1. Beritahu Pasangan Bila Anda akan Melakukan Perubahan Drastis
Pada awalnya, Miley merupakan sosok gadis baik-baik dan feminin dengan rambut panjangnya. Namun di 2012, ia membuat kejutan ke semua orang dengan memangkas rambutnya menjadi sangat pendek dan mengubah warnanya menjadi blonde. Miley senang dengan penampilan barunya, ia pun mengatakan bahwa tunangannya pasa saat itu juga suka dengan perubahannya.

"Rambutnya bagus. Itu perubahan yang besar, tapi terlihat fantastis," ujar Liam kepada Good Morning America. Tapi tampaknya pria 23 tahun itu tidak mengatakan yang sebenarnya.

Jika ingin mengubah penampilan, setidaknya katakan pada pasangan. Bukan berarti hidup Anda bisa diatur-atur, tapi setidaknya dia tahu akan perubahan drastis yang akan Anda buat. Mintalah saran dari kekasih bila ingin potong super pendek atau membuat tato di tubuh.

2. Komunikasikan Bila Memiliki Rencana yang Ekstrim dan Gila
Penyanyi yang kerap menjulurkan lidah di berbagai kesempatan itu membuat banyak orang terkejut dengan penampilannya di MTV Video Music Awards 2013 beberapa waktu silam. Mantan bintang Disney itu hanya mengenakan two piece bra dan underwear warna kulit berbahan latex. Saat mengisi acara, Miley tampak 'gila' menggoyangkan bokongnya berulang kali, membelakangi Robin Thicke.

Kabarnya, performance Miley ketika itu membuat sang tunangan malu. Sumber mengatakan, itulah yang membuat Liam akhirnya memutuskan untuk benar-benar putus. Lagi-lagi, Miley tidak memberitahu Liam bahwa dia akan tampil ekstrim di acara penghargaan MTV itu. Liam merasa image Miley juga bisa menghancurkan citra dirinya juga

3. Hubungan dan Karir Harus Berjalan Bersamaan
Di 2012 pasangan ini selalu terlihat bersama. Tapi di 2013, tampaknya Miley ingin kembali membangun karirnya, hingga melupakan Liam. Kedua jarang bersama lagi. Wanita 21 tahun itu lebih sering pergi bersama teman-temannya. Bila sudah memiliki hubungan yang serius, seharusnya hubungan asmara dan karir bisa berjalan beriringan.

4. Jangan Terburu-buru Memutuskan Bertunangan
Meskipun hubungan mereka telah lama terjalin, tapi bukan berarti harus terburu-buru memutuskan bertunanga. Usia Miley dan Liam terbilang muda. Tentu mereka belum memiliki tanggung jawab yang besar, masih mementingkan ego masing-masing dan tentunya mengejar karir. Menjalin hubungan ke arah pernikahan tidaklah mudah, apalagi di usia yang belum benar-benar matang.
Share this article :

Post a Comment

BidVertiser

Terima Kasih Telah Berkunjung

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cari Artikel

Popular Posts

Chat Box

Menu Floating

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Mdominikus.Blog . All Rights Reserved.
Design Template by MD | Support by creating website | Powered by Blogger